Jumat, 27 Januari 2012

Kacang Ijo dan BB

sepasang suami istri baru saja menikah,. dalam sebuah keluarga mereka membuat sebuah komitmen satu sama lain,.. sang suami meminta kepada istri nya untuk tidak membuka / melihat isi BB nya, dan sang istri juga meminta sang suami tidak membuka isi laci nya.. dan kesepakatan itu di jalnkan masing pihak,.. sang suami tidak mau BB nya di lihat karna semua Isi contact nya adlah selingkuhan nya. 6 bulan berjalan, sang suami selalu selingkuh, krna dia mikir gak akn ketahuan oleh istri nya, krna selama ini sang istri hanya dirumah saja, dan dia bebas selingkuh kapan pun dia ma. tapi tiba2 sang suami berfikir, "kok istri saya gak pernah curiga ya saya melarang dia untuk melihat isi bb saya. akh tapikan saya juga gak boleh liat isi laci nya" pada suatu hari, sang suami mulai bertanya2 isi dari laci yang di larang istri nya untuk dibuka. ketika sang suami pulang kantor, melihat rumah dalam keadaan sepi, karna rasa penasaran sang suami yang besar, akhir nya dia melanggar komitment yang telah di buat, dan sang suami membuka isi lemari tersebut. sang suami sangat terkaget melihat isi lemari tersebut,. ketika sang istri pulang, sag suami pun menanyakan nya,. suami : "maaf tadi saya membuka laci kamu, habis saya penasaran dengan isi nya"
istri : "gpp mas, (dengan muka takut sang suami marah karena sudah melihat isi lemari tersebut)" suami : "tapi kenapa isi nya hanya uang lima ribuan dan dua butir kacang ijo saja kamu sampai melarang saya untuk melihat nya" istri : "(dengan rasa takut nya akhr nya ia berterus terang), maafkan saya mas, setiap saya selingkuh saya menaru 1 butir kacang ijo di lemari, maafkan saya ya mas" suami : (karna dia berfikir dia hanya menemukan 2butir kacang ijo, akhir nya dia tidak jadi marah. istri saya hanya 2kali selingkuh bisa saya maafin, lagi juga selama 6 bulan ini saya lebih dari 2x selingkuh). ia gpp saya maafin kamu.. istri : "trimakasih ya mas, saya janji gak akn ngulangin lagi... tapi sang suami masih penasaran dengan uang 5000 nya itu,. dan sang suami menanyakan nya kembali. suami : "terus uang yang lima ribu itu apa maksud nya?" istri : "itu hasil penjualan kacang ijo 2kg mas," sang suami langsung pingsan,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar