Jumat, 06 Januari 2012

Anak Yang Cerdas

pada suatu hari ada anak yang bernama tule. keesokkan harinya tule protes kepada ibu gurunya tule:ibu mengapa saya di kelas 1 ibu:kamu kan baru masuk tule:mana mungkin bu saya saja lebih pintar dari abang saya ibuk:kita ke kantor bapak kepsek kepsek:apa masalahnya bu?
ibu:ini pak anak ini katanya lebih pintar dari abangnya yang kelas 3 kepsek ya coba saya tes, siapakah yang menyiptakan lagu indonesia raya? tule:w.r supratman kepsekk:apa yang dimaksud dengan hemat? tule:men@abung/menjaga barang yang dimiliki kepsekk:bu tule masuk kelas 3 ibu: tunggu sebentar biar saya tanya{awalnya k akhirnya l kadang tegang kadang lemas} kepsek:{menarik napas panjang} tule:ketapel ibu:betul sekali ibu:jawab ya{awalnya m akhirnya k ditengah tengahnya ada kacang} kepsek:{menahan napas} tule:martabak ibu:betul,selamat ya tule kmu masuk kelas3 kepsek:bu masukin kelas 6 aja,saya aja gak bisa jawab pertanyaan ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar