Jumat, 07 Oktober 2011

Pak ALi bertemu cewek cantik yang ternyata......

suatu malam pak Ali jaga ronda melihat cewek cantik langsung gpl
PA(pak Ali) & Ce(cewek)

PA : (sambil tengok kanan kiri) aduuuh sepinya.. Eh ada cewek cantik, lumayan lah gw godain malem2 gini.. halo cewek, baru pulang yah?
Ce : (sambil senyum n agak genit) iya nih pak, hehe, permisi yah pak.
Pa : eh mau kemana neng? Disini aja temenin bapak, mau yah.?
ce : ya udah deh tapi bapak jangan genit yah.
Ce : (kemudian pamit mau pulang) pak, saya pulang dulu yah.
Pa : Lho mau langsung? Bapak anter yah?
Ce : (agak nolak tapi mau aja) ya udah deh terserah bapak.

Setelah mereka berjalan kira-kira 5 meteran sang Be mengajak Pa untuk lanjutin ngobrolnya di sebuah warung kopi.

Ce : pak mampir warung itu yuk. (sambil nunjuk warung kopi yang remang-remang n ngrayu Pak ali)
Pa : yaa udah deh neng, bapak mah ikut neng aja deh.
Dalam perjalanan Ce tanpa sadar wignya terbang tertiup angin. Pak Alipun shock saat melihat wujud aslinya ce itu saat di bawah lampu jalan.
Pa : astafigrullah, mbak ternyata laki-laki ya?
Ce : (heran n masih agak centil2 gtu deh) maksudnya pak?
Pa : mbak laki kan?
Ce : (sambil memegang kepala n panik) mampus lo wig gw mana? Kampret, dasar wig murahan.. Aduuh pak wig saya mana?
Pa : Wig? Jadi kamu emang cowok?
Ce : (dengan nada macho) Iya, gw cowok emang kenapa? Sekarang wig gw mana?
Pa : Aduhh maaf mbak eh mas eh mbak, saya pulang dulu. (sambil lari terbirit-birit ketakutan dan malu setengah mati)
Ce : Lha malah kabur? Ya udah deh gw kabur juga biar ga ketangkep.
Akhirnya si Be dan Pak Ali sama-sama kabur dengan kecepatan lari yang sama dengan arah yg berbeda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar