Jumat, 07 Oktober 2011

Michael dan George

Ada 2 org Non Muslim y? trdampar di gurun sahara. Satu brnama George, yg satunya lg Michael

Mreka hampir mati klaparan, tiba2 mreka mlihat ada mata air dan ada sebuah mesjid ditengahnya.

Michael berkata: "Hei, kita hrs brpura2 jadi org muslim, kalo tidak, nanti kita ditolak.

Saya akan mengganti nama saya jadi 'Mohammed'. "
George tidak mau mengganti namanya.. George berkata: " Nama saya George, dan saya tidak mau berpura2 jadi orang lain. Saya tetap 'George'. "

Imam mesjid itu menerima mereka ber'2 dg senang hati, dan mnanyakan nama mreka.
Michael: "Nama saya Mohammed"
George: "Nama saya George"

Imam lantas memanggil pembantunya dan berkata:
"Tolong bawakan mknan dan minuman hnya untuk George saja".

Dan dia menoleh pd yg satu: "Mohammed, mdh2an anda masih ingat, kalo skrg lagi bulan puasa"......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar