Rabu, 19 Oktober 2011

Gak Bok*r 3 hari

A : Tukan Palak
B : Korban

Suatu saat A sudah tidak tahan dengan keadaanya yang serba kekurangan, dia pun benrencana berbuat kejahatan...
Di suatu tempat terjadilah tindakan kriminal tersebut:
A : Cepat serahkan uang elo...
B : Ampun bang, jangan palak ane bang, ane orang baik-baik....

Namun A tetap tidak mau tau
A : Cepat serahin uang elo.., gw udah 3 hari gak bok*r (Red:Buang air besar) nih...
B : Waduh....kok cuma gara-gara gak bisa bok*r malah jadi tukang todong bang...kan gak nyambung...?
Dengan muka merah si A pun makin marah dan menjelaskan kenapa dia memalak...

A : Bego loe... gw gak boker 3 hari gara-gara udah seminggu gak makan tau...
Mendengar itu B pun memberikan uangnya sambil tertawa....
B : ha..ha..ha...wahh...abang ini bisa aja, kirain ada modus baru nih dalam hal penodongan...bilang dong kalo abang laper...nih ane kasih uang buat beli makanan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar