Rabu, 26 Oktober 2011

Bolot Ngajak Cewek Sexy Berkubang

Bolot ketemua cewek cantik, bahenol, berdada besar dan seksi. Julia Peres Namanya... Begini liputannya: Bolot: Aduh guelis pisan ini cewek.... Sipa namanya neng?
Jupek: Tirsa, bang.... Bolot: Apa? Tresno.... Masak cewek cantik begini namanya laki2 seh.... Jupek: Bukan Tresno bang.... Tapi Tir Sa....... Bolot: Gue bilang juga apa........ ane yakin nama eneng ga bakal Tresno heheheh Jupek: Jadi nama aku abang udah dengar? Hayo siapa nama aku, bang??? Bolot: Tenang aja neng... ane klo liat cewek seksi udah langsung make alat bantu dengar, supaya ga bolot hehehheeh Makanya ane bisa denger nama bagus eneng.... Jupek: Kalau gitu siapa nama aku, bang????? Bolot: Neng mau ngajak "berkubang" di kolam renang??? Mari neng.... tapi ke kolam renang mana ya???(langsung narik tangan Jupek) Jupek: ?????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar