Sabtu, 24 September 2011

Seorang Penjahat dan 1 Korban

pada suatu hari ad 1 korban yg di rampok oleh enjahat
salah 1 penjahat tersebut menodongkan senjatanya


alkisah kita langsung ke TKP

k : korban
r1 : penjahat yg nodongin senjatanya


r1:ayo buruan serahkan hartamu atau mati
k:saya gk punya harta bang
r1:walah jangan boonk yu buktinya tuh di sakumu
"nodongin senjata ke palanya"
k:asli bang "sambil menggigil ketakutan"
r1:alah boonk lu " sambil ngambil dompet di sakunya"nih buktinya apaan..?
k:itu bukan harta saya bank itu punya mertua saya
r1:hah... punya mertua yu ternyata
""kalo gitu ane minta maaap ajh buat mertuamu bilang kalo yg nodong bukan saya "
k:iiiiiyyyyaaa bang.... "di dalam hati sambil ngomong dasar bego lu mau ajh di boongin"
si korban pun tertawa setelah penjahatnya pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar