Selasa, 27 September 2011

Gara2 KANCUT Mati KEBASAHAN

Inget kejadian waktu,,SMP ceritanya,,sodara ane kelelahan gara2 ikut kegiatan persami...di situ gunung,,saking capenya,,2 hari berturut2 sodara ane ngelindur...ngelindurnya parah gan.. Ampe nelen korban hahaha

Gini nie...

Hari Pertama:
Ceritanya keluarga ane lagi ngumpul di ruang «????[???V?]???»?,,nonton bola sekitar pukul 01.00 WIB,lagi seru2nya nonton tiba2 kamar sodara ane kebuka..#jeglek (suara pintu) dan sodara ane kluar dari kamarnya...ga di sangka2 dy jalan di depan kita yang lagi nonton bola langsung buka kulkas,(posisi kulkas tepat depan kita yang lagi nonton,lo tau gan,,, apa yang dilakukan OH MY GOD,dy buka celana sama celana dalem sambil mukanya merem,,trus dy kencing depan kulkas...Hhahahahha GOBLOK bgt kita yang nonto melongo sambil teriak,,,eh malah dy ambil gelas didalem kulkas yg ada isi air #disangka gayung nyiram truz tanpa dosa ke kamar #koplak

Hari ke 2
Ga tau tu anak mimpi apa...tiba2 dy ngompol gan di kasur...saking deg2an mungkin takut ketauan ngompol dy buka kancut langsung tu kancut di buang ke kolong tempat tidur...3 hari kemudian bau bangke menyengat...nyokap w marah2 and nyuruh kita ber 3 nyari sumber bau...usut di usut..ternyata pas geser tempat tidur ...

Ada Tikus mati ketindian Kancut bekas Ompol wkakakakak....
Kasian tu Tikus jadi korban kancut sodara w...
Gilaa persing banget kali yeee ampe tikus mati
Wkakkakakkka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar