Kamis, 03 Desember 2009

Ramalan Arti Mimpi - Rahasia Arti Mimpi

Mimpi hanyalah sebuah bunga tidur, namun sebagian orang percaya bahwa ada rahasia dibalik mimpi yang baru saja kita alami. Rasa penasaran tersebut berakibat sebagian dari kita ingin mengetahui ramalan mimpi tersebut. Bahkan ada yang menggunakan mimpi untuk kepentingan mengetahui prediksi togel hari ini. Fenomena ramalan memang selalu saja diminati oleh masyarakat. Namun apakah memang benar ada rahasia arti mimpi yang benar2 terjadi sesuai dengan ramalan mimpi yang baru saja kita dapat ?

Sebelum kita melihat rahasia mimpi yang ada, mari kita sedikit mengetahui apakah yang dimaksud dengan bunga tidur tersebut. Menurut salah satu definisinya, mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Kadang kala, sang pemimpi tidak bisa mengendalikan apa yang baru saja dilihatnya dalam alam bawah sadarnya. Bahkan ada sebagian mimpi yang sulit bisa kita percayai karena hal tersebut tidak pernah kita alami atau pikirkan

Bisa dipercaya atau tidak, mimpi bisa juga mengubah pola hidup kita hari ini atau seterusnya. Ada yang menyebutkan bahwa sebagian mimpi adalah penglihatan yang akan terjadi jika kita tidak melakukan apa yang telah ditampakkan dalam mimpi tersebut. Namun bagi sebagian orang modern, mimpi bagi mereka hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak perlu terlalu dipikirkan karena apa yang akan kita alami nanti adalah sebuah akibat dari hal2 yang sudah kita lakukan sebelumnya.

Untuk anda yang sekedar ingin tahu rahasia ramalan arti mimpi, silahkan melihatnya lewat link dibawah ini

Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar