Senin, 28 Desember 2009

Rachel Amanda - Foto Rachel Amanda - Profil

Dunia hiburan tanah air semakin banyak disesaki oleh talenta muda yang luar biasa. Setelah kemunculan Nikita Willy dan Alyssa Soebandono yang banyak menarik perhatian publik, kini bintang masa depan Rachel Amanda semakin memukau setiap penggemarnya di Indonesia. Artis bernama lengkap Rachel Amanda Aurora ini telah banyak terlibat diberbagai judul sinetron. Setidaknya ada lebih dari 10 judul sinetron yang memasangnya sebagai pemeran utama atau pemeran pembantu. Karena itu jangan heran, dalam usianya yang masih sangat belia ini, foto foto Rachel Amanda sudah banyak beredar di dunia maya. Beberapa pengguna internet juga penasaran dengan profil dan latar belakang gadis manis ini. Bahkan ada sebuah akun Facebook untuk para fans Rachel Amanda yang berisi foto dan informasi kegiatan cewek yang lahir di Jakarta, 1 Januari 1996 ini.

Bisa dibilang Rachel adalah sosok yang memiliki kemampuan serba bisa. Dunia tarik suara juga coba untuk dilakoninya. Bahkan seorang Opick tertarik untuk mengajak duet Amanda untuk sebuah lagu religi. Belum lagi keterlibatan gadis yang dinaungi bintang Capricorn dan shio anjing ini dalam beberapa judul film layar lebar. Heart (2005)
dan I Love You, Om ( 2006 ) adalah 2 judul film yang telah memasang Rachel sebagai pemain. Dan Kata maaf terakhir adalah film terakhir ditahun ini yang ingin menguji kemampuan akting bintang iklan sepatu ini. Untuk urusan prestasi, Penyanyi Anak Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia 2005 dan Nominasi MTV Indonesia Movie Award untuk Kategori Breaktrough Actress adalah beberapa contoh yang sudah pernah diraihnya

Sebagai masyarakat awam, kita semua berharap agar bintang Rachel Amanda tetap akan bersinar terang dan mampu terus menghadirkan karya terbaik yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Kita juga berharap ia bisa menjadi pengganti bintang senior seperti Wulan Guritno ataupun Cut Tari nantinya. Diusianya yang masih sangat muda, Rachel diharapkan agar mampu menjaga diri dari pergaulan agar dapat menghindari peredaran foto bugil ataupun video porno yang saat ini seringkali mendera bintang muda Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar