Senin, 10 Agustus 2009

SMS Cinta | SMS Romantis

Buat Yang sedang jatuh cinta dan yang sedang dimabok asmara romantis, kumpulan SMS Cinta berikut ini kiranya bisa mewakili perasaan anda semua. Jatuh cinta dan sms seperti sebuah simbiosis mutualisme. Keinginan untuk berkirim SMS Cinta pada Putri Impian kita menjadi sebuah keharusan saat suasana romatis mendampingi hari2 kita. Seperti kata bijak para pujangga, kita tidak akan bisa mengerti dengan benar pasangan kita sampai kita bisa mencintainya dengan setulus hati :D . Ah Achiles sok jatuh cinta nie, padahal sering sakit hati karena cinta wekekeke...Nikmati SMS Cinta dibawah ini sebagai referensi anda berkirim sms pada sang Pujaan Hati. Sory kalau ada SMS Cinta yang berbau SMS Lucu karena terkadang Cinta itu memang lucu :D

kuingin seperti kapas ada tuk membalut tubuh mu
kuingnin seprti darah mengalir di setiap nadi mu
ku ingin seprti udara mngisi setiap ruang kosong di jiwamu
tapi yang pasti kuingin menjadi sahabatmu
menemani setiap langkah kakimu

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Gimana ? Cukup Gak SMS Cinta nya ? Kalau masih kurang, silahkan melihat Curhatan Cinta berikut ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar