Selasa, 25 Agustus 2009

Kontrol Kata Kunci Dengan Histats

Sebagai seorang ang bergelut di dunia PPC, kata kunci menjadi sebuah harga mati yang harus diperhatikan. Kata kunci bagi seorang blogger matre ibarat sebuah pintu masuk yang memungkinkan seseorang bisa mengunjungi blog kita. Semakin banyak kata kunci andalan kita masuk ke halaman pertama search engine maka semakin besar kesempatan kita meraih penghasilan lewat iklan yang terpasang di blog. Dengan begitu cara meningkatkan visitor blog bisa semakin kita kuasai.

Namun ada kalanya seorang blogger mengalami kesulitan saat melakukan kontrol kata kunci yang ia miliki. Hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya kata kunci yang telah ia miliki dan pasti membutuhkan waktu yang cukup banyak jika kita melakukannya secara manual. Untu itu ada sebuah tool yang akan membantu anda melakukan kontrol terhadap kata kunci yaitu Histats. Dengan menggunakan widget dari Histats kita bisa mengontrol kata kunci apa yang memungkinkan pengunjung masuk kedalam blog kita.

Histats termasuk tool yang cukup lengkap dan banyak digunakan oleh para blogger sementara ini. Keunggulan dari Histats adalah data statistik yang ia miliki lebih bervariasi. Kita bisa melihat visitor yang berasal dari search engine maupun yang kita dapatkan dari blog lain yang melakukan link menuju blog kita. Kita bisa melakukan kontrol setiap hari terhadap keberadaan kata kunci mana yang perlu ditngkatkan dan kata kunci apa yang harus ditambahkan.

Untuk para blogger yang belum memiliki tool untuk menghitung berapa visitor yang ada dan berminat menggunakan Histats sebagai media perhitungan, maka silahkan anda melakukan registrasi terlebih dahulu lewat link ini http://www.histats.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar