Sabtu, 21 April 2012

Cerita Lucu [ Gue Udah Tahu ]

Selamat sore pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Gue Udah Tahu" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

Ada anak baru (AB) dan anak lama (AL) sedang mengobrol saat pelajaran Fisika.

AL: “Eh lu anak baru ya?”
AB: “Iya..”
AL: “Hati-hati lu sama guru Fisika, kalau salah sedikit bisa di gampar”
AB: “Ooh… gue udah tahu”
AL: “Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu mukanya, mana miskin lagi!”
AB: “Ooh…gue udah tahu”
AL: “Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain yuk! kita siram pake air got, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek! Eh ngomong-ngomong kok lu dari tadi bilang kalo lu udah tau sih?”
AB: “Gue anaknya!!”
xixixiiiii.....


Jika posting ini bermanfaat dan suka dengan posting ini tolong support ya..! Dengan cara share melalui Google+ / FB Share / Twitter Share / yang lainnya, tombol sharenya berada di samping kiri posting. Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar