Rabu, 18 April 2012

Terlalu PeDe Walau Overdosis

percakapan ANTON dan BARI.

ANTON : AT
BARI : BR

at : ciee ciee kan maen dh, rapi bener lo bar hari ini?

br : yoi

at : MANDI udah?

br : yaiyalah emang gw kambing kaga mandi

at : SHOLAT juga udah tadi?,

br : gini-gini gw juga alim ton

at : BAJU lo pas banget bar?,

br : baju baru nih, baru beli tadi gw

at : stly'an lo laen daripada yang laen, tapi keren abis oii?,

br : gw kan harus tampil beda ton

at : hmmm gilee, PARFUM lo wangi bar ampe menusuk hidung?,

br : so pasti, gw kan ga mau kaaya lo yang selalu bau ketek

at : jadi..

br : jadi kenapa ton..???

at : LO MAU DI KUBUR JAM BERAPA...!!!

br : %$#&*%$/!!??







NB :



mandi udah = udah di mandiin

udah sholat = abis di sholatin

baju pas banget = bajunya kain kafan

stly'an laen daripada yang laen = stly'an pocongkkkkkk

parfum nya = mawar melati buat jenazah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar