Jumat, 10 Februari 2012

Cerita Humor Lucu [ Do'a Pengusir Pocong ]

Selamat sore pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Do'a Pengusir Pocong" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

Deri anak yang berumur 7 tahun.

 Suatu ketika saat malam jum’at hujan turun dan petir menampakkan keganasannya, Deri yang baru selesai sholat isya di dekat rumah nya, dia ketakutan pulang karena di jalan sepi tidak ada orang. Dia mencoba memberanikan diri untuk pulang, tetapi nahas di tengah perjalanan ia bertemu hantu POCONG, Deri yang masih kecil ketakutan dan binggung bagaimana agar POCONG tersebut hilang dari hadapannya, semua do'a yang di ajarkan ayahnya lupa, kecuali satu do'a yang biasa ia ucapkan setiap hari.

 Saat POCONG melompat ke arahnya, Deri langsung mengucapkan do'a yang ia hafal, dan ia membaca do'a
" Bismillah hirohman ni rohim, Allah humma barik lanna fimma rozaktana wakina azabanar,, Aminn!! " menddengar do'a itu pocong langsung lari dari hadapannya, bahkan pocong tersebut meninggalkan kain putih yang selalu ia kenakan, melihat POCONG itu lari dari hadapannya akhirnya Deri merasa senang dan bergegas pulang.

 Di kejahuan POCONG berkata, " Wanjritt, Saya akan pensiun jadi POCONG sekarang masa saya mau di makan oleh anak kecil, padahal di dalam perkamusan para POCONG hal ini belum pernah terjadi "

Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar