Senin, 12 Oktober 2009

Cerita Mistis | Cerita Gaib

Beberapa wilayah di Indonesia masih menyimpan banyak cerita mistis yang sulit dipercaya. Cerita alam gaib ini kadang tidak bisa diterima dengan akal sehat seperti halnya cerita mesum, namun beberapa kejadian memang terjadi begitu nyata. Pengalaman mistis dan gaib ini bukan hanya dialami oleh masyarakat umum saja, namun beberapa artis Indonesia juga mendapatkan cerita dan pengalaman mistis saat mereka berada ditempat syuting. Sebut saja Julia Perez, Donita hingga Luna Maya juga pernah mengalami hal gaib tersebut.

Beberapa kejadian mistis tersebut juga diabadikan dalam sebuah rekaman foto dan video. Video penampakan Kuntilanak dan beberapa foto hantu adalah sebagian bukti bahwa makhluk halus itu terkadang memang nampak seperti nyata. Walaupun beberapa rekaman Video dan Foto tersebut belum terbukti kebenarannya, namun ada juga yang memang tidak diambil secara sengaja atau terjadi secara kebetulan. Hal inilah yang memicu sebuah anggapan beberapaorang yang mengatakan biarlah untuk orang yang tidak percaya bahwa makhluk gaib itu ada, biarlah tetap demikian, namun untuk kita yang percaya ha tersebut, jangan sampai kita terjebak didalamnya.

Untuk Cerita Mistis dan berbau gaib ini, Achiles membuka kesempatan untuk anda semua yang ingin berbagi cerita dan pengalaman mistis lewat kotak komentar. Dengan kita saling bertukar cerita, mungkin akan bisa memberikan sebuah kesimpulan tersendiri terhadap pengalaman dan hal2 yang bagi orang awam sangat tidak masuk akal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar