Sabtu, 09 Mei 2009

Profil Joe Sandy The Master

Pria Seksi adalah sebutan Melissa Karim tentang sosok seorang Joe Sandy lewat setiap aksinya di panggung The Master. Joe Sandy yang mempunyai Profil nama lengkap Joshua Sandy ini adalah Lajang kelahiran Subang, 02 April 1973. Kemampuan Joe Sandy dalam memperlihatkan kemampuan otak, mentalist, kejeniusan sama baiknya dengan kemampuan dia berbicara didepan umum. Hal inilah yang membuat Joe Sandy sangat digemari dan berhasil mengalahkan Limbad yang begitu mendominasi The Master sejak Season 2 hingga akhirnya bertemu pada Final Duel pada beberapa hari lalu diatas panggung The Master. Kemampuan Public Speaking yang sangat baik dari Joe Sandy wajar ia dapatkan karena sebelumnya ia juga adalah seorang MC untuk beberapa acara berskala lokal ataupun Nasional. Untuk menarik simpati para undangan yang datang, Joe Sandy seringkali menyelingi setiap acara yang dibawakannya dengan beberapa pertunjukan magic atau sulap.

Pada pertemuannya dengan Limbad diatas panggung final The Master, Joe Sandy harus berusaha keras mengalahkan kemampuan Fakir Magic Limbad yang begitu menghipnotis para penonton The Master hingga dewan juri yang ada. Kemampuan otak vs kemampuan otot diperagakan dengan sangat menarik lewat aksi-aksi pertunjukan spektakuler Limbad dan Joe Sandy. Kedua Magician ini saling mengerahkan kemampuan terbaik dari ilmu yang dikuasainya. Penonton dipaksa menahan nafas ngeri bercampur takut saat Limbad mempertontonkan kemampuan dia dalam menahan sakit atau melakukan aksi berbahayanya, sedangkan saat melihat kemampuan otak dan kecerdasan dari Joe Sandy dalam menjawab setiap tantangan Deddy Corbuzier atau eksperimen yang dipersiapkannya, penonton terpaksa harus mengeleng-gelengkan kepala tanda sebuah kekaguman yang sangat tinggi dari seorang warga negara Indonesia yang mungkin tidak pernah dilihat mereka sebelumnya.
Setiap hitungan, puzzle, permainan peluang bisa diselesaikan dengan sangat baik oleh Joe Sandy, bahkan ia mampu mengalahkan beberapa orang yang expert di bidangnya. Contohnya bagaimana kekaguman dari seorang bocah cilik peraih medali olimpiade matematika saat melihat kemampuan berhitung Joe Sandy yang sangat tinggi diatas panggung The Master atau stnding ovation Melisa Karim yang seakan2 tidak percaya Joe Sandy bisa menjawab soal hitung yang mungkin bagi sebagian orang hanya bisa dilakukan oleh mesin kalkulator. Inilah yang membuat Joe Sandy layak mendapat sebutan Master dan berhak atas hadiah dari RCTI dan sponsor acara The Master. Entah apa yang akan dilakukan oleh Joe Sandy setelah ini karena masyarakat Indonesia pasti masih ingin melihat kemampuan Joe Sandy yang telah menginspirasi banyak orang untuk tidak menyerah dan memeksimalkan setiap kemampuan yang dimilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar