Senin, 21 Mei 2012

Perjanjian Untuk Nikah

Sari: Sayang, kapan kamu mau nikahin saya, saya sudah malu ini dengan orang-orang, kita sudah lama menjalani ini bagaimana kalau Oktober kita nikah...!!

Andy: Oh ... belum bisa! Soalnya, bulan Oktober aku ada banyak urusan dikantor

Sari: Kalau begitu November saja...

Andy: Aduh... apalagi November aku mau ada pelantikan kenaikan pangkat

Sari: Oh kalo begitu Desember sudah... supaya rame

Andy: Desember terlalu rame karena hari Natal, sabar sudah... nanti January tahun depan suda bisa kan...??

Sari: Oh... jangan January bahaya... bulan itu kamu sudah gagar otak..."
Andy: Kamu tau darimana... macam tukang ramal saja kamu...?"

Sari: Saya memang bukan tukang ramal ... tetapi kalau sudah bulan Januari, KEPALA KAMU SAYA PUKUL PAKAI BOTOL!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar