Selasa, 15 Mei 2012

Dian dan Taufik

Cerita Taufik waktu kecil di Solo. Bu guru memeriksa daftar absen murid baru kelas 3 SD dan agak aneh pada saat membaca nama seorang murid yaitu "W. TAUFIK WWW" Kemudian bu guru menanyakan hal tsb.
Bu Guru(G): Bu guru ingin tau dari kalian yg namanya W. TAUFIK WWW yg mana ya?

Taufik(T): Saya bu guru.... (taufik menjawab sambil berdiri)
G: Taufik, saya mau tau nama panjang kamu siapa?

T: Maaf bu, panjang sekali...
G: Gpp taufik, bilang aja...
T: Baik buu... nama lengkap saya Wabillahi TAUFIK-wal hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Bu Guru langsung mengambil nafas panjangg...

Setelah msk kelas 3 bu guru masuk kelas 1 dan memeriksa daftar nama murid2 lagi. Mata Bu guru tertuju pada 1 nama yang unik yaitu "BKBKBDB DIAN" yang mirip dengan taufik. Kemudian buguru bertanya lagi
G: Siapa yang namanya BKBKBDB DIAN?
Dian(D): Saya buguru....
G: Dian kamu punya kakakdi sekolah ini?
D: Punya bu.., Taufik namanya. kakak saya kelas 3
G: Ibu ingin menanyakan nama panjang dian siapa ya?
D: Baik bu guruuu, nama panjang dian adalah Ber-rakit2 Ke hulu Ber-renang2 Ke tepian, Ber-sakit2 Dahulu Bersenang2 kemuDIAN
G: !@!@#$@%$#%$#^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar