Jumat, 30 Desember 2011

Salah Alamat nih Sang Hantu

wongebay akan menjadi terkenalwongebay akan menjadi terkenal Hantu salah alamat<< kocak gan :D Suatu Hari ,, ada orang bernama Budi.. Budi baru membeli rumah yang tepat nya ada di komplek **** . Budi mengontrak 2 org pembantu .. pembantu 1 bernama wati, wati sangat cantik dan body nya kyk gitar spanyol.. sehingga bapak" idung belang yang berada di komplek tersebut naksir dan ingin memiliki nya..( nama nya juga bapak" idung belang gan). pembantu ke 2, bernama sumi, sumi sangat lah cakep sehingga bapak" suka menghina nya dengan kata" tajam( alias jelek gan) ada seorang bapak" yang sangat gila dan dy memiliki pesugihan yang mantep. ia mengirim hantu untuk memasuki wati dan memberi alamat tempat wati berada. Pda sore hati, tiba" sumi kesurupan dan kejang" dan berbicara yang tidak masuk diakal, dan dia berkata alias hantu gan : ini betul kan wati yng saya masukin badan nya??
semua orang yg ada di rumah tersebut menjawab serentak : BUKAN!!! hantu : terus ini badan siapa?? Wati berkata = sih sumi.. hantu: waduhh,, berarti gw salah masuk donk?? ahhhhh,,, dasar bapak" b*go,, salah kasi gw alamat wati.. tolong tolong, hantu menrintih,, tolong keluarin gw dari badan ini,, gw gak bisa keluar dari bdan seseorang kecuali yg bernama wati..!!!! akhir nya hantu tersebut gak bisa keluar dari badan sumi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar