Rabu, 29 Oktober 2008

PARA BLOGGER PENGECUT !!!

Mungkin banyak yang protes ato bertanya2 pas aku isi shoutmix temen2 ma kalimat itu, ato ada yang cepet2 cari tau sapa pemilik blog yang kurang ajar ini. Tenang sobat, mgkn itu juga yang aku rasain waktu liat dan baca pernyataan ahmad dhani tentang blogger. Katanya orang yang suka internet dan bikin blog (blogger) adalah kerjaan orang bodoh dan pengecut. Pas aku baca pernyataan dia perlahan2, tetep aja aku ga ngerti ma pernyataan dia, darimana dia dapet tolak ukur ? atokah itu hanyalah kemarahan dia ma maia yang bikin blog ? takut kesaing pinternya ? coz dia ga bisa bikin blog ? sabar pak..cooling down..jangan terpancing emosi trus jadiin blog ini kyk blog gosip..tapi apa yang bisa aku dapet dari pernyataan itu adalah tips agar pengunjung kita bukanlah pengunjung yang sekedar numpang lewat..
kalo mau jujur berapa lama kita kunjungan ke blog orang lain ? paling cuma ngisi shoutmix aja kan ? (peace..)trus ngacir..kenapa kita ngacir ? dikejar target or kita ngerasa ga ada artikel yang menarik dari blog itu. iya kan ? iya deh..hehehe..nah dari pernyataan ahmad dhani itu, sepertinya ada tips yang bisa kita pake agar pengunjung kita berubah jadu pembaca setia..

1. pilih judul yang membuat orang2 penasaran,marah dll
2. promosikan itu lewat shoutmix. dengan ngisi kotak namanya ma tulisan kmu yang bikin penasaran ma marah itu, pasti pembaca langsung cari tau sapa tu yang kurang ajar nulis ini (hehehe bukan saya pak).
3.agar promosi kita berjalan baik dan kita mendapatkan pembaca setia, tentunya kita harus dukung dengan postingan2 yang menarik, agar setelah masuk, pengunjung kita bisa lama2 di dalam blog kita (ampe ngopi ma leyeh sgala hahaha..)
dah sekian aja tips dari aku, semoga aja bermanfaat.
oh ya denger2 ahmad dhani juga mulai bikin blog, mgkn dia dah lupa ma pernyataannya,atokah dia mau belajar dari orang bodoh ? selamat memasuki dunia orang ga ada kerjaan mas..MERDEKA !! HIDUP BLOGGER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar