Minggu, 27 November 2011

3 orang dengan keluhan kepada Tuhan

saat di neraka pria 1 , 2 ,3 mereka sepakat meminta di pindahkan tempatnya Disurga Akhirnya malaikat yg pernah mendengar cerita mereka memperboleh kan mereka bertanya kepada Tuhan Nih dialog mereka Tuhan = T Pria 1 =p1 pria 2 =p2 pria 3 = p3 P1 = '' pindah kan lah tempat ku ke surga !'' T = '' baik lah tapi ada alasan mu ?''
P1 = '' karena aku mati gara-gara pria gk tau diri yg selingkuh sama istri ku dan saat aku melihat si pria tersebut aku lempar pake lemari tapi aku terjatuh karena terpeleset '' T = ''jadi tepatnya apa ? Kau mati karena tdk bisa menahan amarah'' P1 = '' memang tapi !! tapi aku sangat menyayangi istri ku jadi aku tdk tega melihat dia di kotori pria lain T = '' Tuhan pun berpikir sejenak !!! karena p1 ini rajin sedekah beramal DLL berbuatan baik [dan saat setelah perpikir akhirnya dia berkata ] Baik lah kau memiliki rasa sayang yg luar biasa jadi aku pindahkan kau ke surga ke 2 '' P1 = Dengar rasa bahagia senang dah terharu dia pun masuk ke surga dan pria 2 pun masuk untuk bertanya P2 = '' pindahkan lah tempat ku kesurga !!! '' T = ''baik lah apa alasan mu ? '' P2 = '' karena saat aku mati aku tdk memiliki salah kepada org yg melemparku dengan lemari waktu itu '' T = '' jadi tepatnya apa ? salah kamu kan kenapa kamu pull up di balkon itukan berbahaya '' P2 = '' tapi aku tdk bersalah apa-apa pada saat itu dan kenapa aku di tempat kan di neraka !!! " T = '' Tuhan pun berpikir sejenak !!! Spoiler for petunjuk Ts: karena si pria ke 2 ini rajin beribadah dan beramal DLL perbuatan baik yg di lakukan dia '' [dan saat setelah perpikir akhirnya dia berkata ] baik lah karena kau banyak beribada dan saat kau mati hanya salah paham jadi aku pindah kan kau ke surga ke 6 P2 : [seperti pria 1 ] dengar rasa bahagia ,senang ,gembira dan sangat terharu dia pun pindah ke surga dan pria 3 pun masuk untuk bertanya P3 = Ets...... saat pria ke tiga ingin mengeluh tuhan pun langsung berbicara T = '' tunggu Aku sudah menyiapkan tempat special untuk mu '' P3 = [karena terlalu senang dia memotong perkataan tuhan ] benarkah tempat special [dengan hati yg berbunga -bunga ] karena pensaran dia bertanya nama tempat special itu apa ??? T = Namanya neraka Jahanam P3 = Yuk.....!!! neraka jahanam ane balik ke neraka 1 ajj deh saat ingin kabur malaikat pun langsung menangkap dan melempar P3 ke neraka jahanam T = Kasian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar