Minggu, 24 Januari 2010

Cynthiara Alona - Foto Cyntiara Alona

Kalau kita ngomongin artis seksi Cynthiara Alona ini mungkin tidak akan pernah ada habisnya. Selalu ada saja yang membuat jantung kita bekerja lebih keras. Mulai dari foto seksi, video bugil hingga pose telanjang Cynthiara Alona sudah semakin banyak menghiasi dunia maya. Apalagi sebagai seorang Miss majalah Playboy pada tahun 2007, maka artis kelahiran 7 Juli 1985 ini seringkali kebagian peran seksi atau semi bugil pada film film yang ia bintangi. Karena itu jangan heran jika artis yang gak kalah seksi dengan Julia Perez ini semakin hari semakin berkibar di dunia hiburan tanah air. Facebook Cynthiara Alona ( entah itu akun beneran atau abal2 ) sudah memiliki ribuan penggemar hingga kini. Dan yang pasti setiap penggemar cewek seksi ini pasti ingin melihat foto Cynthiara Alona dengan beberapa pose nakalnya.

Nama Cynthiara Alona bukan hanya dikenal di Indonesia saja, karena foto foto seksi Cyntiara juga sudah beredar di Jepang, Thailand dan Singapura. Hal inilah yang mengundang banyak produser dan sutradara film Indonesia untuk ikut memasang Cyntiara sebagai salah satu bintang. Film Susuk Pocong, Kutunggu Jandamu dan Setan Budeg adalah sederet film yang pernah memperlihatkan keseksian artis cantik ini. Dan kini, Film baru yang berjudul Diperkosa Setan yang akan tayang sebentar lagi kembali menghadirkan adegan seksi Cyntiara Alona bersama Teguh Yulianto didalam beberapa scene nya.

Sebagai masyarakat Indonesia, kehadiran Cynthiara Alona memang telah memberikan warna tersendiri bagi dunia hiburan tanah air. Dibalik peredaran foto bugil nya, Cyntiara tetaplah seorang gadis yang memperhatikan keluarganya. Ia mengaku pernah stres akibat gambar telanjang nya beredar luas di masyarakat. Ia juga mengaku, akibat kesalahannya tersebut, Cynthiara pernah diusir dari rumah. Dan kini, untuk menerima adegan seksi, ia harus benar2 memperhatikan jalan cerita dan kualitas film tersebut terlebih dahulu agar tidak terjebak hanya kepada adegan seks layaknya video blue film.

Kalau anda salah satu penggemarnya, silahkan lihat beberapa koleksi foto Cyntiara Alona with black dress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar