Minggu, 07 Desember 2008

WISATA KELUARGA SURABAYA

Surabaya banyak memiliki wisata keluarga yang dapat kita manfaatkan untuk sekedar refreshing ditengah kesibukan kita sehari2. Hari sabtu dan minggu achiles memanfaatkan Wisata keluarga surabaya di Pantai kenjeran. Karena sudah lama gak refreshing, maka momen itu menjadi momen yang sangat bisa aku nikmati. Pantai kenjeran yang sudah mulai berbenah diri menjadi wisata keluarga surabaya yang nyaman membuat semua pikiran dan sendi2 yang kaku ini mulai segar kembali. Terpaan angin pantai dan rindangnya pepohonan adalah satu kenikmatan tersendiri dalam menikmati wisata keluarga kali ini. Apalagi kalau hari sabtu dan minggu pengunjung Pantai kenjeran surabaya lebih banyak dari hari biasanya.

Semenjak duduk dibangku SMU surabaya, Wisata keluarga surabaya Pantai kenjeran memang seringkali menjadi tujuan utama banyak anak muda. Namun suasananya agak berbeda sekarang. Kesan Pantai mesum dan Hotel esek-esek sudah semakin tidak nampak. Lampu penerangan sudah banyak dipasang, kesan tersebut sudah mulai perlahan2 hilang. Banyak Pelajar juga yang sekarang menjadikan Pantai kenjeran sebagai objeck study. Namun sayang belum ada warnet dan hotspot disana yang bisa dimanfaatkan untuk sekedar Latihan SEO.

Selain Pantai kenjeran, wisata keluarga surabaya masih banyak lagi. Sebut saja Kebun binatang surabaya. Tempat ini juga merupakan jujugan para pengunjung dalam memanfaatkan hari libur seperti Hari Raya Idul Adha sekarang ini. Taman2 kota seperti Taman bungkul, kebun bibit, taman prestasi dan banyak taman2 kota yang lain yang sudah dilengkapi dengan fasilitas hot-spot dapat menjadi alternatif pilihan Wisata kota surabaya. Kalau yang ingin sekedar window shopping, pilihan Mall2 di surabaya juga bisa menjadi referensi alternatif dalam berlibur bersama kelurga.

Yang jelas, wisata keluarga kali ini dapat membuat achiles mempunyai banyak ide postingan kedepan. Banyak kejadian menarik selama berlibur kemaren. Sebagai penutup Achiles ingin mengucapkan Selamat Idul Adha bagi teman2 yang merayakannya. Ayo kita jalan2 lagi hehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar