Senin, 16 Juli 2012

RAHASIA SUKSES PENJUAL JAMU

Suatu hari ada seorang ibu-ibu yang bertanya kepada seorang penjual jamu yang sangat sukses dalam bisnisnya itu.

Ibu = I
Penjual Jamu = PJ
I : "Suami Mbak pasti sangat beruntung punya istri seperti Mbak ini, selain cantik, pandai berbisnis lagi."

PJ : "Ahh,, ibu bisa aja"

I : "Beneran lho, apa sih rahasianya mbak.?? Hehee.."

PJ : "Ya minum jamu terus lha bu tiap hari.."

I : "Yeee mbak, sambil promosi nieee..."

PJ : "Beneran lho bu, buktinya ibu jadi semakin cantik gara-gara rajin minum jamu saya."

I : "Yang bener nieh..., Emmm trus kalo rahasia suksesnya apaan mbak.?"

PJ : "Kalo itu sih begini bu, setiap hari setelah bangun pagi saya langsung membuka sarungnya suami saya yang lagi tidur. Kalo 'anu'nya ngadap timur, saya menjajakan jamunya ke arah timur, kalo ngadap barat, ya saya ke arah barat bu, dst."

I : "Weleh-weleh, ada-ada aja mbak ini. Trus kalo 'itu'nya ngadap ke atas gimana mbak.?"

PJ : "Ya saya gak jadi jualan bu.", sambil tersipu malu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar